kamu koma aku titik :p

Hmm.. Setelah dipikir2... Saya mau me re-post tulisan sy yg satu ini, walo kmaren sempat dihapus gara2 jadi bahan ejekan di kantor...
Pertimbangannyaa... Karena untuk dapet feel nulis blog ituu nunggu penyakit yg namanya males itu pergi dan ide tulisan itu datangnya ngap-ngapan di otak sayaa -__- ... So just let me write... And I let you read... :)
---------------------------------------------------
Semoga koma dan titik selalu bisa bersinergi untuk membuat tulisan apik dibaca.

Koma dan titik.

Kamu koma,
Aku titik.

Yahh, kamu siapa dan aku siapa. Bahkan aku dan kamu pun tak saling mengenal.

Akuu dimana kamu dimana, bahkan kita tak saling menyapa maupun bertegus sapa.

Bagaimana hidupmu, bagaimana hidupku, kita tak saling tahu dan memahami.

Kamu dengan duniamu, dan aku dengan duniaku, kita pun tak saling peduli.

Hanya saja, ada satu asa yang sama...
Ketika dihadapkan pada suatu kenyataan hidup.

Pada akhirnya satu asa itu berwujud dan tergambar jelas.
Untuk menjadikan kamu koma dan aku titik.

Tak semudah membuat koma dan titik itu menjadi bagian dr sebuah kalimat.


---------------------------------------------------

Aku menjulukimu koma. Itu karena kamu. Karena tiap tulisan yang kamu kirim ke benda ajaibku ini, selalu ada tanda koma berkali-kali disetiap akhir kalimat.

Dan aku menjuluki diriku titik. Karena kebiasaan mengetikku di benda ajaib ini selalu diakhir kalimat disertai tanda titik berulang kali.

---------------------------------------------------

Tapi, koma dan titik sepertinya masih belum bisa merangkai suatu kalimat yang indah. Koma dan titik masih berdiri sendiri-sendiri sesuai fungsinya.

---------------------------------------------------

Tulisan ini terinspirasi dari seorang teman. I called him chef. Dia bukan chef, namanya hampir sama dengan salah satu chef famous di indonesia (tipi kali yaa lbh tepatnya).
*gak yakin dia baca juga, hahahahaha...
Tapi thanks become a part of my blog chef.
You rawwksssss!!!! :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar