si oom piringgggg blog's

Apa yang kamu lakukan saat di kantor lapak lagi sepi alias ga banyak kerjaan, atau lagi nunggu koreksi dari agan???

Kalo saya sih yaa, buka blog orang... hahahaha...

Walau sometimes bosen juga yaahhh kalo seharian gak ada kerjaan... karena saya tipe orang yang harus ngapa-ngapain... gakbisa yang diem n bengong... ga produktif banget rasanya...

ehhh ehhh, bukan ngomongin soal itu yaaa...(red: kerjaan) tapi saya mau ngomongin blog seseorang nih....

Gila nihh, orang seperti saya ini, kalau udah nemu sesuatu yang klik itu langsung deh bakalan girang banget... hahahaha... Nemu blog dengan tulisan yang menarik, enak dibaca dan tambah pengetahuan itu sesuatu banget buat saya yaaa...
Sebenarnya telat juga siihh, nemu blog orang yang gak aku kenal, tapi dia uda lumayan lama famous di twitter, dan after red his blog... wewww gak tau saya kok ketagihan yaa...

namanya henry manampiring....tepatnya oom piring kalo saya manggilnyaa... hehehe...
I like this guy...
he is thirty something years old, smart, loves reading, dan tulisannya itu sebenarnya ga berat-berat amat sih cuma kok menurut saya berbobot, dan punya sense of humor yang bagus. Dia ini suka ngereview buku-buku luar, lebih ke yang psikologis gituuu... tapi gak juga sih, about kehidupan sekitar, politik juga pernah... bahkan hal kecil yang remeh jadi out of the box.. dan twit2 di twitternya itu loh kadang bikin ngakak dann sering banget kepikiran, ni orang bisa aja bikin twit yang aneh tapi kalo dipikir bener jugaaa... hehehe...

Secara gak langsung tulisan saya ini mau nyerempet-nyerempetin tipe cowok idaman sayaaa... hahahaha... tapi gak setua itu juga kali yaaa..... hahahaha....

Yasudahlahh... tulisan kali ini amat sangat ga penting deh keknyaaa.... tapi namanya nulisss... apa yang ada di otakk yahh dituangin ajalah, daripada otak ga produktif... hehehehehe....



*Buat oom piring : keep creative... saya selalu nunggu update blog anda oommm.... ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Burhanuddin mengatakan...

oom piring, ada fans berat nih... wkwkwk

nikensayaniken mengatakan...

iyaa donkkk.... hidup oom piring!!!

nikensayaniken mengatakan...

aihh setelah dibaca, banyak bgt salah nulisnya...
red harusnya read.
psikologis = psokologi... dan lainlainnn
hadehhh....

mangapp yaa mentemennn....

Posting Komentar